Cute Red Pencil
Jl.Manggis III No. 15 Rt.002 Rw.005 Karang Satria - Kec. Tambun Utara Bekasi Jawa Barat - Indonesia
Telp. 021-88341408 SMS/WA. 081299197348/49 Pin BB : 7f9c7418 fb :rumah bune
Pendidikan Anak Usia Dini (TKIT - KBIT - TODDLER CLASS - TPQ - Penitipan Anak/Day Care) Berbasis Islami Di Bekasi

Minggu, 02 November 2014

Testimoni Ayah & Bunda :
Berikut adalah testimoni dari Ayah dan Bunda yang disampaikan secara tertulis baik dalam bentuk angket maupun yang disampaikan melalui beberapa jalur komunikasi lainnya. 
Kami bukukan dalam situs ini sebagai bahan referensi & perbaikan.

Terima Kasih bagi Ayah & Bunda yang telah memberikan testimoninya....;

2014 - Ayah Queennara Qotrunnada (3.5 Tahun)

Alhamdulillah, Nada semakin Smart, selalu baca doa dan surat - surat pendek klo lagi main, kadang Sholawatan.... sampai kaka nya ngiri "ko dede bisa sih'... hehehehe...
2 hari yang lalu ada tambahan gimik, dia pakai bahasa "maaf" kalo minta tolong, misalnya minta minum atau bukain jajanan; "Ayah "Tolong" atau "Maaf' ambilin minum".
Kalau kaka belajar, dia juga minta spidol... udah bisa bikin KOTAK sendiri trus warn - warna 80% sudah tahu.

Terima kasih atas didikan para guru - guru yang sabar

Doa kami RUBUN bisa menggantikan kasih sayang Orang Tua bahkan melebihi sayang yang orang tua berikan... dengan Rubun anak - anak tidak merasa terbengkalai atau bahkan bisa mendapatkan Rumah Kedua buat mereka... Amin YRA

2014 - Bunda Arkananta Insan Abisatya ( 2 Tahun )


Alhamdulillah; sekarang Arka sudah lepas dari pempers 100% karena malampun sudah tidak pakai pampers lagi. (Program Toilet Training di Rumah Bune)

Terima Kasih Bapak dan Ibu Guru ... Terima Kasih Rumah Bune






2013 - Bunda Delia ( 18 Bulan) 

Sejak 2 minggu Delia bergabung di Ruma Bune Daycare, Kosa katanya jadi banyak bertambah, ngomongnya juga jadi semakin cerewet, semakin ekspresif dan lebih mengejutkan lagi tadi pagi sehabis bangun tidur tiba - tiba Delia ngomong - ngomong sendiri. Mama dan Ayahnya lagi sibuk prepare untuk berangkat ke kantor jadi ngga terlalu fokus sama omongannya, tapi setelah di dengerin lagi ternyata Delia lagi 'Melafalkan Huruf - Huruf Hijayah, Subhanallah......
Sebelumya Delia belum pernah melafalkan hururf Hijayah sebanyak itu, paling - paling dulu cuma bisa Alif & Ya saja.... semua itu berkat belajar ngaji di Rumah Bune.

Terima Kasih Rumah Bune... :-)

2013 - Bunda Alfathan ( 3 Tahun )

A wonderful night semalam tuh. Sebelum bobo habis baca doa dan minum susu, Al nyanyi  nyanyi... senya kagu dia nyanyiin mulai dari cicak - cicak, luhat kebunku walaupun masih mikir nyayinya dan berantakan tapi dia semangat buat nyanyi terus... kalo dulu sebelum bobo dibacain shalawat dia malah nangis, tapi sekarang sebelum bobo dibacain Al Fatihah, An - nas, Al-Falaq, Al-Ikhlas sampe ayat kursi ikuti baca terus bobo nyenyak. Kalo qt baca Al-Fatihah dua langsung ikutin baca, kalau ada suara azzan dia ikutin azzan #hasil masuk sekolah di daycare Rumah Bune.
Padahal dulu pernah mikir kasihan anak masih kecil udah sekolah takut dia bosen sekolah nanti, dulu ngga pernah kepikiran bwt masukin daycare, tapi sekarang belum sebulan alhamdulillah Al banyak pinternya.

Minggu pertama sampai ke dua kalau ditanya di sekolah belajar apa?... dia selalu jawab : "Al nangis"...
Sekarang kalau ditanya disekolah belajar apa?.... dia cerita panjang lebar sampe sebutin satu - satu nama gurunya & nama teman - temannya.
Dulu tiap dijemput papanya selalu nangis... tapi sekarang kalau dijemput Papanya dia teriak :... " Hellow Pah...!! dan aq pun dibuat terkejut waktu malam minggu yang lalu, kita makan nasi kucing di daerah Tambun - Bekasi, aq tinggal beli minuman pas balik dia lagi lahap nyendokin nasi......

Ahhh..... Alfathan... i'm proud with you boy.... masih gak tega bangunin pagi - pagi dan ikhlas mamanya telat ke kantor biar Al nya bobo nyenyak dulu.... Thanks God udah kasih anak Pintar dan Sholeh seperti Al.... semoga bangganya aq bukan untuk sekarang aja tapi besok besok dan nanti....

Lope u Al... Big hug Kiss... Kiss ... gk bakal lepas pegangan tangan klo bobo sama Al :-)

2013 - Bunda Nikeizha Z.S ( 18 Bulan )


Alhamdulillah adanya Rumah Bune membuat kami orang tua tenang bekerja, anak-anak terarahkan dengan baik, dan De Key (panggilan akrab Nikeizha) senang mengenal teman-teman dan lingkungannya, yang aman dan nyaman untuk Anak-anak. Terima kasih Rumah Bune and Teacher.







2013 - Bunda Brian F. Robbani (20 Bulan)

1. Mengenal anggota tubuh lancar
2. Mengenal nama-nama Binatang lancar
3. Mengenal nama-nama Buah cukup
4. Mengenal alfhabet masih kurang
5. Mengenal counting 1 s/d 10 kurang
6. Suka menyanyi tapi kurang lancar
7. Mengenal warna-warna tapi masih kurang
8. Mengenal nama-nama alat transportasi lancar
9. Pengenalan pendidikkan Agama& Akhlak perilaku lebih ditingkatk

Untuk Dek Brian Fathin Robbani tolong di bantu & di bimbing dalam belajar. Terima kasih Bapak/Ibu Guru

2013 - Bunda Afna Jannati.Z ( 3 Tahun)

Alhamdulillah sejak dititipkan di Rumah Bune, Afna semakin pandai berbicara, Rajin sholat, dan senang mewarnai. Terima kasih untuk Ibu Guru, pengasuh, dan semua yang telah berperan aktif di Rumah Bune. Semoga anak-anak dari Rumah Bune kelak menjadi anak-anak yang Sukses! Sukses! dan Sukses!
Sukses untuk dunia dan akhirat.







2013 - Bunda Fariz ( 3 Tahun )

Alhamdulillah, sejak Ananda Fariz di Rumah Bune tambah pinter, jadi ceriwis, sudah bisa mandiri, dan tidak ngompol lagi. Saya juga rekomendasikan kepada teman-teman kalau mau nitipin anak di Rumah Bune selain penitipan juga banyak unsur pendidikkannya. Semoga Rumah Bune tambah maju Amin.

Sudah tidak kefikiran kalau kerja, karena yakin anak aman di Rumah Bune. Fikiran saya tentang Day Care tadinya agak gimana gitu.. alhamdulillah saya percaya dengan Rumah Bune, Guru-gurunya juga baik dan ramah semua.

RUMAH BUNE IS THE BEST deh..! 


2013 - Ayah Galang (5 Tahun) & Galuh ( 3 Tahun) 

Sudah 6 bulan anak kami Galuh Anjani dan Galang disekolahkan di Day Care Rumah Bune. Sekarang Galuh sudah berumur 3,1 tahun. Alhamdulillah selama kami sekolahkan di Rumah Bune Galang dan Galuh menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan, terutama di bidang ke-Islamannya, seperti : Membaca doa sebelum makan dan sebelum tidur, gerakkan-gerakkan sholat dan Iqro', Lafaz Adzan, hafalan surat-surat pendek.

Begitu juga dalam hal kesenian Galuh semakin berkembang. Sekarang Galuh semakin suka bernyanyi karena perbendaharaan lagunya semakin bertambah, mewarnai gambarnya juga lumayan halus. Dalam hal akademisi menurut kami lumayan/cukup bagus karena sudah bisa mengenal konsep-konsep berhitung, mengenal huruf alphabet dan mengenal angka.

Namun untuk perilaku Galuh saya kira tetap atau kurang menunjukkan perkembangan karena masih suka nangis, kolokan dan kurang mandiri. Tapi untuk kedisiplinan Galuh mulai berubah seperti mandi, tidur dan bangun tidur dan makan. Namun demikian kami tetap mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu Guru Rumah Bune yang selama ini telah mendidik anak kami




Tidak ada komentar:

Posting Komentar